Proses Pembuatan CUDAN SOAP

PREMIUM SOAP
Produk sabun mandi Cudan Soap adalah berbasis pada bahan herbal pilihan yang berkhasiat untuk perawatan dan penyembuhan kerusakan kulit akibat  penggunaan kosmetika dan radikal bebas, dan dibuat dengan system cold process melalui ekstrak ganda bahan herbal. Pembuatan sabun mandi secara cold process kualitasnya lebih baik daripada sabun mandi yang dibuat secara hot process (seperti yang dilakukan di pabrik pabrik sabun pada umumnya).   
HERBS CUDAN SOAP INGREDIENT
Berikut ini adalah step-step pembuatan Cudan Soap dengan system cold process :

  •  Proses safonisasi  base oil (Oil Olive, Virgin Coconut Oil, Palm Oil, Canola Oil… etc ) 
  •   Extra Emolient Oil : Superfating Step (penambahan minyak nabati berkhasiat  untuk kulit sebagai pelembab) 
  • Herbs Extract : Ekstrak ganda bahan bahan herbal Cudan Soap dilakukan pada bahan dasar minyak dan air yang akan diproduksi menjadi sabun mandi, sehingga kandungan bahan herbal yang berkhasiat benar benar ter-ekstrak menjadi sabun mandi. 
  • Herbs Powder : Penambahan serbuk herbal sesuai dengan jenis sabun yang dibuat Cudan Soap, bertujuan untuk memperkuat fungsi herbal, berfungsi sebagai scrub pada kulit dan membuat tampilan Cudan Soap menjadi berbintik bintik ( cirri khas produk Cudan Soap adalah berbintik bintik) 
  • Herbs Colorant : Pewarna Cudan Soap sama sekali tidak menggunakan pewarna makanan ataupun pewarna kimia lainnya, tetapi menggunakan pewarna alami dari herbal. 
  • Aroma : Cudan Soap tidak menggunakan Fragrance Oil (minyak wangi sintetis) atau sejenis parfum sintetis lainya, tetapi wangi Cudan Soap adalah dari essential oil wangi herbal alami (minyak wangi aromatherapy) sebagai zat aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Melaui step step proses tersebut diatas sehingga menghasilkan sabun mandi natural herbal yang berkualitas tinggi, mewah, dan berkhasiat untuk perawatan kecantikan dan penyembuhan kulit.

0 komentar: