CASTILE SOAP

Sabun Mandi Castile
Castile Soap adalah sabun yang dibuat dengan minyak nabati murni, bukan minyak hewani seperti lemak. Secara historis sabun memiliki nilai sangat tinggi sebagai yang melembutkan kulit dan berbagai manfaat lainya. Banyak toko yang menjual Castile Soap, dulunya castile soap hanya terdapat dibeberapa toko di daerah eropa, Castile Soap dibuat dengan berbagai ramuan herbal yang sangat bermanfaat buat perawatan dan penyembuhan kulit tubuh.

Castile Soap disebut juga Kingdom of Castile, suatu daerah yang sekarang dikenal sebagai Spanyol. Ada yang menyebutnya bahwa Castile Soap sebenarnya berasal dari Italia Utara, dan dari sana menyebar ke luar daerah, walaupun castile soap terbilang kuno tetapi begitu sulit untuk merincikan sejarahnya secara tepat. Di Castile, sabun hanya dibuat dengan minyak zaitun, dan untuk membedakan antara castile soap kelas atas, dibuat dengan minyak zaitun, sedangkan untuk  kelas bawah castile soap, dibuat dengan minyak nabati lainnya.

Walaupun minyak zaitun adalah bahan dasar untuk membuat castile soap, tetapi castile soap dapat dibuat dengan minyak : kelapa, rami, alpukat, almond, kenari, dan banyak minyak nabati lainnya. Komposisi sabun akan sedikit berbeda, tergantung pada minyak dasar yang digunakan. Dalam bentuk murni, castile soap berwarna putih, keras, dan tidak berbau. Banyak Soapmakers juga membuat castile soap versi cair, yang tidak berbau dan berwarna krem keputihan.

Dalam perkembangannya castile soap dapat ditambahkan pewangi dari berbagai aroma bunga dicampur dengan oatmeal dan bahan herbal lainnya untuk membantu pembersihan dan perawatan kulit, atau dibuat dengan cara lain untuk membuat castile soap sesuai dengan keinginan. castile soap sering digunakan di hotel-hotel berbintang, secara umum digunakan sebagai sabun mandi untuk perawatan dan pembersihan kulit tubuh.

Sekarang banyak orang menyadari dengan menggunakan sabun mandi herbal natural, terbukti sangat berkualitas dan berharga karena sabun ini dibuat dengan bahan alami, dan menjadi trend fokus bagi orang orang yang sadar akan lingkungan. Castile soap sangat lembut, cocok untuk orang dengan kulit sensitif, untuk perawatan dan menghaluskan kulit 
CHACA SOAP (CHAMOMILE CASTILE)
Salah satu produk castile soap dari Cudan Soap adalah " CHACA SOAP (Chamomile Castile Soap), adalah jenis castile soap dengan extrak bunga chamomile ditambah dengan powder bunga chamomile dan minyak aromatherapy bunga chamomile, menjadikan CHACA SOAP sebagai sabun premium yang mewah untuk perawatan dan penyembuhan kulit tubuh, sangat cocok untuk semua jenis kulit khsusnya jenis kulit sensitif.

2 komentar: