SABUN MANDI PROBIOTIK

THE PROBIOTIC SOAP
SABUN MANDI PROBIOTIK PERTAMA DI INDONESIA
CUDAN PROBIOTIC SOAP,  adalah pelopor sabun mandi probiotik di Indonesia, diproduksi dengan penggabungkan kekuatan revitalisasi lebih dari 40 bahan-bahan herbal alami organik yang dipilih  dan enzim Probiotik Aktif (mother genus), yang di create  untuk membersihkan, menyeimbangkan dan meremajakan kulit tubuh.


Seiring dengan kemajuan bioteknologi probiotik, di Indonesia dikembangkan sabun mandi Probiotik pertama kali oleh Dwi Setya Rumboko pada tahun 2009 - 2010, produk perdana untuk dilakukan riset dan sampling kepada teman dan keluarga terhadap semua umur (anak anak hingga dewasa, terhadap pria dan wanita) dan semua jenis kulit. Khasiat dari probiotic soap cukup ampuh untuk penyembuhan kulit muka rusak akibat salah kosmetik, atau infeksi karena bakteri, dan untuk perawatan serta peremajaan kulit, dan berbagai manfaat lainya yang terkandung dalam sabun mandi probiotik. Dan selanjutnya  probiotic soap diproduksi masal dengan bendera CV. Dini Raya di Bekasi. 

MENGAPA PROBIOTIC SOAP BAIK UNTUK KULIT ?
Faktor yang merusak lingkungan dan penggunaan perawatan kulit sintetis dapat menghancurkan bakteri baik dan alami  pada kulit, dan bisa menyebabkan iritasi, peradangan dan dehidrasi. Balancing PH campuran antara prebiotik dan probiotik dan  dengan kombinasi penggunaan herbal pilihan yang berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi kulit dengan mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya, dan merangsang sistem kekebalan tubuh asli serta membatasi produksi radikal bebas, menghasilkan kulit yang bersih, terhidrasi dan lentur. 

Mikroflora negaitf yang menjadi musuh tubuh sebenarnya tidak hanya terdapat di saluran pencernaan. Tapi juga di seluruh permukaan tubuh manusia hingga pada lipatan kuku.   Para ahli menyimpulkan bahwa : 
- Probiotic soap ternyata efektif  mengatasi banyak problem kulit. Salah satunya adalah  
  jerawat. 
- Dan probiotik soap ini juga bisa membuat kita awet muda, jauh dari kulit sensitif dan juga 
  dehidrasi.
- Probiotic Soap membantu mengatasi kondisi yang jelek dan perawatan yang salah akibat 
  kosmetik dosis keras yang membuat kulit kehilangan mikrofloranya sehingga membuat 
  kulit menjadi sensitif, menimbulkan jerawat dan juga terkena berbagai masalah kulit. 
- Probiotic Soap ini akan membantu menyejukkan dan membuat kulit lebih kenyal dan  
  berisi, sebagai tanda bahwa kulit tersebut sehat dan muda. 
 
Sabun Mandi Probiotik ini adalah formula eksklusif  produksi dari CUDAN SOAPS  untuk membantu suport ekologi yang seimbang diperlukan kulit yang sehat, dan memberikan pemeliharaan kelenturan kulit manjadi tampak bercahaya alamiah.

MANFAAT : 
1. Probiotik: mengatur keasaman diberbagai bagian tubuh manusia.  
2. Sebagai pembersih tubuh (anti-septik, anti-bakteri dan anti-jamur)  
3. Menghilangkan bau badan. 
4. Analgesik  (mengurangi rasa sakit kepala) sebagai aromatherapy. 
5. Menyediakan Energi Skalar (memberikan energi)  
6. Anti-oksidan (membantu menghilangkan/ menahan radikal bebas yang merusak kulit) 
7. Relaksan: mengurangi kram perut dan membantu mengurangi berbagai gangguan 
    pembuluh darah  
8. Dermatologic : 
    - Menahan dan melindungi sengatan matahari, borok kulit, eksim, dan luka 
    - Mengurangi bercak bercak pada kulit dan pengenduran kulit. 
    - Regenerasi kulit mati, dan membantu menghasilkan sel-sel kulit baru 
    - Melembutkan, memutihkan dan memperindah warna kulit. 

CUDAN PROBIOTIK SOAPS COCOK UNTUK
Mencuci wajah, Deodoran, Mencuci Kaki, Membersihkan Telinga, Moisturizer, Deep Cleanser, Femini Wash, Sabun untuk semua jenis kulit, Anti aging, Eksim, Psoriasis, Menghilangkan ketombe dan kutu.

BAHAN CUDAN PROBIOTIC SOAPS
Bahan utama adalah pembersih herbal (dikombinasikan dengan ekstrak probiotik herbal lebih dari 40 jenis herbal yang unik, air segar alami, dengan aroma lembut dan warna alami dari herbal. Ekstrak probiotik dimulai dengan mencampur herbal pilihan dan difermentasi dengan bakteri yang unik asam laktat (LAB = lactic acid bacteria) mother genus-salah satu strain LAB terkuat yang tersedia saat ini. Ekstrak akhir berisi LAB, medium kultur bergizi, dan asam organik alami, asam amino, mineral, dan vitamin.
PENGGUNAAN CUDAN PROBIOTIC SOAPS
Cocok digunaan sehari-hari untuk tubuh dan wajah, dengan manfaat pewangi alami membuat kulit manjadi bersih dan lembab. Dengan metode pembuatan secara tradisional yang menghasilkan gliserin herbal, minyak berkualitas, dan zat-zat minyak yang berfungsi sebagai pelembab yang dapat larut ke dalam kulit, cocok untuk mencukur wajah, kaki dan lainya.

CUDAN PROBIOTIC SOAPS AMAN UNTUK KULIT SENSITIF
Semua bahan yang digunakan untuk CUDAN PROBIOTIC SOAPS  adalah herbal alami pilihan, sehingga cukup lembut digunakan pada kulit sensitif, bahkan juga untuk bayi yang baru lahir. Reaksi terhadap sabun sangat jarang terjadi, tetapi jika terjadi gejala reaksi kontra, hentikan penggunaan produk segera.

CUDAN PROBIOTIC SOAPS tidak mengandung bahan jenis alergen dan dijamin bahan baku organik, Selama proses fermentasi bahan-bahan herbal dalam ekstrak probiotik  adalah menjadi zat yang tidak memiliki keasaman dengan alergen aslinya. 

0 komentar: